Thursday, November 26, 2009

lonesome i could die.

alone.

knp warna nya ungu?
lg menjanda kembang nih :D hahaa. sendiri gitu. ahh menyebalkan :'(
aiss menjanda, cari suami baru ahhhhhh.
searching-searching ;) *astogpirulloooh :D hahai *stress saya*

sebenernya sih ga bener2 sendiri. cuma realnya emang lg sendirian. dan aku benci ini.

I HATE BEING ALONE!
I HATE BEING FAR AWAY WITH SOMEONE WHO I REALLY MISS :'(
I MISS YOU SO MUCH.
I WANNA BESIDE YOU. NOW.

ARGHTTTTTTT pengen nangis, tp brasa useless!!

padahal bsok idul adha.
baru kali ini bener2 sendiri dan tanpa siapapun disini *sigh*
kangen keluarga*ibu bapak :'( kangen banget......... td denger suara takbiran. jd keinget lebaran ma mreka. hiks! ayodong pengen pulang. kapan kapan kapan? huhu.
kangen RX*miss you all guys. teringat lebaran kmrn, waktu kita main petasan yg gede itu, nyalain dpn rumah wene, trus om djoniman marah2 dgn alasan yg gak masuk akal, bilangnya ntar ditangkap polisi *heloooo om, berasa nasehatin anak kecil aja* hwhahahaa.
huwaaaaaa kangen................... :'(
kangen risna, kangen takbiran kliling ma kamu. kangen kamu naaaa.. :'( huweeeeeh.
aku dsni sendiri, sepiiiiiiiiii bgt :'( huaaaaaaaaaaaaaaa. aku mau takbiran kliling lagiii, mau itu naik krista ato rush mu. mau itu naik vario ato shogun mu, mau bareng2 lagi.. cepet kesini kamu yaaaaaaaaaaaahh! temenin akuuh.
kangen qida,ulan,butet,uwit.. walopun kita gak pernah takbiran sama2, tapi aku kangen kalian :'( kesini naaaaaaaaaaaa... hueeeeeeeeeeeeeeh... T______T sendirian akuuh! jahatnya kalian.. huhu.

skrg disini bener2 sendiri, hmmmmmmmmm sbenernya masih ad keluarga, cm gatau kenapa, kayaknya ada yg kurang :'(((((((((((((( huhuhu.

gumawang prawatyasidiku?
dia pergi, dia ga disampingku. skrg.. besok. dan katanya sih cuma utk sementara :')
kangen banget ma kamu ay... aku pengen kamu ada disampingku skrg. nemenin aku.
knp kamu pergi disaat yg nggak tepat sih? huuuuuuuuhh.
disaat liburku panjang dan aku mau sama sama kamu, eeeh kamu pergi.
emang sih gak selalu harus sama2... tapi tapi.........................
hmppph.. yaudalah.
uda telanjur jugaa :'(
aku nunggu kamu disini ay. aku kangen kamuuuuuuuu :'( pgen ketemu. hiks *sabar sabar*
aku kangen kamu yg gak kangen aku :'(


malam malam kelam cepatlah berlalu!
huah.

udah mau curhat itu ajah blog.
makasih ya uda mau dger curhatanku :'( huhu.
oia, WISH ME LUCK yah buat MCQ untuk blok 2 ini. hari senin rabu ujian nih.
doakan doakaaaaaaaaan :') thanks.


have a great holiday for you all!

oia, HAPPY IED MUBARAK yaa for tomorrow :)

buat si biri biri lucu ku^^ : kasian kamu sayang besok disembelih :'( hiks. i love you so much 'mbing! mogaa kamu bahagia disurga :) moga daging kamu bsok kenyel dan enak digulai ya 'mbing *tingtingting* ;)
*stress mode ON!*
hahaha..efek samping mau ditinggal pacar : sayangku jadi beralih ke kambing, padahal dia bsok mau disembelih. huhuw.
*ah pacar, malem ini aku mau pacaran ma kambing ku aja dah. MALEM TERAKHIR soalnya ma dia.
kamu jahat sih! malah sama cewe cewe lain :'( huuuh!! *hahahaa

eiaaa, bsok sedih deh ga bs solat id, huhu baru kali ini. gara2 tamu dateng.
terus tadii juga udah puasa arafah dapet sampe dzuhur gataunya......................TENGGGGGGGGG*TAMUKU DATENG!!! batal deh. langsung makan loteeekk + nutrisari 2 gelas :P hehew.
gilaaaa haus + laper bgt tadiii siang. gara2 awalnya emang puasa gak pake sahur, udah gt nganterin temen kos (baca=UTHII) ke terminal giwangan situ.
JAUH men gilaa! mana panas jogja menyengat bgt tadi, di terminal situ yah lumayan sih bisa tepe tepe skalian liat cowo cowo bandung yg pada mau pulkamp gtu. lumayaaaaaaaan seger seger... *astogpirullah.. hahaha
nunggu nya hampir sejam-an, trus mana bau asap bus bus bikin gangguan pernapasan ajah. ckckckk. nggak2 lagi deh!! KAPOK SAYA. kalo ga demi temen, gamau deh :P

huuu malem ini sendiri. cuma ditemenin laptop + modem HSDPA nya yg alhamdulillah lancar malem ini, :)
jadinya saya bisa ceting cetingan ma temen2, main pesbuk dgn lancar. seenggaknya gak terlalu hampa lah utk malem ini.
walaupun skrg ini saya lg mikirin lelaki saya, kok dia ga sms2 ya. apakah terlalu sibuk disana? apakah dia sedang senang2 disana? dia mikirin saya jg gak yah?
ah, saya sendiri gatau lelaki saya sedang apa disana. hmphh nevermind :( mungkin dia gak lg mikirin saya utk saat ini, mgkn ada hal yg lebih penting untuk dia kerjakan skrg *sigh*

yaudah ya blog, segini aja deh.
saya mau lanjyuuut cet gitu ma temen temen saya! :D mau heppan dululah, melupakan semua kesedihan yang ada.
okay, bubyee all.
sekali lagi : HAPPY IED MUBARAK FOR TOMORROW FOR Y'ALL :)

Loves, Lya.