Saturday, December 13, 2008

i h8 this nite, sucks!

malam minggu bangsat.
saturday night asshole!!!!!!!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakhhhh.
benci bgt malem ini,
kenapa harus gini sih?
kenapa harus gini bodoh?!

aku ga suka.
ga suka.
ga suka!!

dia ga ngerti bgt sih.
kenapa sih selalu aku yg disalahin?
kenapa dia ga ngertiin aku?

apa jalan terbaik bwt aku ma dia?
aku gamau gini trus,
aku slh dimana sih?
kenapa stiap hari slalu ada masalah,masalah,dan masalah?

I HATE IT. I HATE FIGHTING. I HATE BEING ALONE ON SATURDAY NITE. I HATE BEING LONESOME. I HATE THIS TEARS. I HATE THIS NIGHT!!! DAMN..

kenapa masalah sepele bs bikin aku ma dia gini sih?
ngerusak mlm minggu.
mlm yg kukira berakhir indah,gataunya kyk sampah!!!
sampah!! iya sampah.

aku salah dimana?
harus nyeleseinnya gmn?
gmn?
gmn?
gmn?
shit!!

aku memang begini,
aku gak kayak yg ada di pikiran mu.
mungkin aku ga bs jd yg spt kamu harapin.
i'm just ordinary girl that not as perfect as you want, as you hope,
as the other girls that have her nitetime more.

andai km tau ya,
aku jg ga pgen kyk gini,
aku jg pengen kebebasan.
kamu kira aku suka kyk gini?
dammit!!

terserah....
aku capek jg gini terus.
selalu aja ada masalah.
aku sendiri aja jd bingung.
sesuatu yg harusnya bkn masalah km jadiin itu mslh,
complicated....
erwqtyiuikpodxjwcvojvcinmoayrtsb



__________________________bad satnite!! poor me.

No comments: